FAQ

Q : Bagaimana cara menjadi member Oriflame ?

A : Anda cukup memberikan data-data pribadi, sbb :

Nama Lengkap
No. KTP
Tempat/Tgl. Lahir
Alamat Pengiriman
Email
No. Telp
Data Bank (Pemilik, Nama Bank, No.Rek)
Biaya Pendaftaran Rp.  49.900,-
Copy Identitas

****************************
Q :  Bagaimana caranya mengirimkan data – data saya ?
A : Anda bisa mengirimkan SMS/Email/BBM data – data tersebut ke saya :
Email  :  rency.richa@gmail.com / r_renchie@yahoo.com.sg
SMS /WA 0821.5788.2925
Pin : 288DA65C

dan jangan lupa bukti transfer biayanya diikutkan serta ya..:) atau

Mba isi data langsung dari web saya ya :
http://www.bossluarbiasa.com/?page_id=44/&id=r_renchie
Dengan mengisi data di web tersebut, otomatis mba akan memiliki web pribadi serupa yang merupakan fasilitas online dari bossfamily utk jaringannya. selanjutkan Anda tinggal mengirimkan Copy Identitas dan Bukti Transfer saja

****************************
Q : Saya harus mengirimkan biaya pendaftaran kemana ?
A : Silakan langsung mengirimkan biaya pendaftaran kepada bank yang ditunjuk oleh Oriflame :
PT. ORINDO ALAM AYU
CIMB Niaga – Cabang Lippo Plaza
A/C 440-01-00229-00-7
BCA – Cabang Wisma GKBI]A/C 006-300189-6
Bank Mandiri – Cabang Melawai
A/C 126-0005016562
****************************
Q : Boleh gak bayarnya pake sms banking ?
A : Boleh, asalkan bukti transfernya diteruskan ke saya ya !
****************************
Q : Keanggotaan Oriflame berlaku untuk berapa lama ya ?
A : Keanggotaan Oriflame berlaku selama setahun, jika Anda tidak melakukan transaksi / pembelanjaan sama sekali dalam setahun, maka keanggotaan Anda akan hangus, dan Anda mesti mendaftar baru lagi.
**************************************

Q : Jika saya mendaftar apa harus mencantumkan nomer rekening ya Mba ?

A : Sebaiknya dicantumkan karena kalo suatu saat jaringan mba berkembang maka ada bonus uang yg akan ditransfer ke rekening mba (min.bonus Rp 100rb langsung masuk rekening kita)

 **************************************

Q   : Mba, setelah join apa yang saya dapat ?

A   : Anda, akan mendapatkan Staterkit, yaitu Map Hijau yang berisi panduan, kartu keanggotaan dan katalog, serta  beberapa berkas pelengkap.

 **************************************

Q :  Mba, saya tinggal di Banjarmasin, disini tidak ada kantor Oriflame, gimana dong Mba ?

A : Mba, Oriflame bisa dikerjakan dengan Online dimana saja dan kapan saja.

 **************************************

Q : Oya, apa bedanya jika bergabung bersama bossfamily atau tidak Mba ?

A :   Kalo gabung di bawah club bossfamily, mba banyak dapat support dan fasilitas (milis, web, landing page dll).
Trus kalo mba punya downline di luar Surabaya, ga perlu mba datang kesana untuk adain kelas karena kalo di bossfamily suka adain kelas-kelas di kota-kota luar Jakarta yg diperuntukkan utk bossfamily luar Jakarta.
Gimanapun, lebih mudah kerja tim ketimbang sendirian. Kecuali kita punya cukup modal dan pengetahuan untuk bangun jaringan, bikin web, dll 

 **************************************

Q   : Gimana cara saya memulainya setelah bergabung Mba ?

A   :   Beli 20 katalog Rp 37.900 lalu bagikan katalog ini ke 20 teman kita untuk mendapat keuntungan langsung 30% dari setiap orderan yangg kita dapat termasuk untuk mendapatkan calon pelanggan bahkan calon member kita.

 Dana talangan belanja sekitar 100 bp (welcome program) x Rp 6.300 atau 150 bp (business class) x Rp 6.300
Utk poin hal ini tergantung kondisi kita. Bisa jg meminta DP 50% dari pembeli kita.

 **************************************

Q : Wahh… Berarti sebelum dapat member  Mba tekor terus dong Mba ?

A :  Waktu pertama join saya mengalihkan belanja saya ke oriflame, enggak tekor mba justru untung. Kan tiap bulan kita punya budget utk belanja sabun badan,
sabun wajah, sampo, odol, handbody ya sekitar 100rb-300rb/bln. Pada saat join, saya kencengin ngajak2 temen/sodara jadi member sehingga dlm 3 minggu sejak join saya langsung mencapai level Manager 12% dgn bonus Rp 750.000 sementara belanjaan saya cuma Rp 500rb an. Masih sisa Rp 250rb masuk kantong saya🙂
Jadi sebenarnya di bisnis ini, kita sendiri yg menentukan mau dapat untung berapa.

Saya pake sendiri produknya karena tiap bulan kita biasa belanja ke supermarket beli sabun, sampo, handbody, bedak dsb. Boleh dibilang saya mengalihkan belanja bulanan saya+suami ke produk oriflame🙂
Kalo bonus udah gede misal 2jt/bln, maka belanja aja pake bonusnya. Masih sisa 1,5 jt an kan  bonusnya. Kalo bonus masih kecil dan ga mau keluar duit pribadi utk belanjanya, satu2nya cara modal 20 katalog/bln sambil ngajak2 tmn join.

 **************************************

Q : Mba, apa saya juga harus Rekrut dan Tutup Poin (tupo) tiap bulan ?

A : Disini kita ga bisa dipaksa utk tupo/rekrut ya mba. Harus kesadaran dan kemauan diri sendiri. Karena ini memang bisnis kita. Bukan bisnis upline ato bisnis downlinw. Tugas upline membantu mengarahkan strateginya. Tapi kunci keberhasilan ada di tangan kita sendiri. Bener ga🙂

 **************************************

Q : Oh ya, dibisnis ni kan ada tutup pointnya, tutup point tiap bulan dihitung dari pertama kita jadi member ato gimana mba?

A   : Tutup poin terjadi di akhir bulan dan di awal bulan kembali di nol. Disini letak fair-nya Oriflame. Member baru punya kesempatan utk mengejar level uplennya🙂
Ga mau donk kita hanya karena kita baru join terus kesempatan dapat bonus besar harus nunggu giliran urut kacang hehe…
Mba punya kesempatan yg sama dgn saya utk punya bonus sebesar-besarnya sesuai dgn usaha+kerja keras masing-masing.
Tutup poin di Oriflame pun ada keuntungannya mulai dari keuntungan langsung penjualan produk, perolehan poin yg bisa ditukarkan hadiah produk, disc tambahan s.d 50% bahkan bonus uang bila mencapai poin minimal level 3% (200 poin).
Di Oriflame, apapun yg kita lakukan di apresiasi kok mba. Tinggal kita nya nih mau dapetin apresiasi yg mana hehe…

  **************************************

Q : Kalo seandainya kita ga mampu tutup poin gmn mba? 

apakah keanggotaan qta otomatis berakhir ato gimana?

trus klo kita ikut system online apakah kena biaya tambahan lagi ?

A : Keanggotaan Rp 49.900 berlaku utk 1 tahun. Bila mba ga tupo ga kena sanksi dari oriflame atau bossfamily kok hehe…
Cuman yang udah2 sih dengan rutin punya 20 katalog/bln yg kita beli cuma Rp 62.900 kita bisa kebanjiran orderan loh mba. Ini terjadi pada donlen2 saya yang manut dgn anjuran Oriflame.
Utk fasilitas online : web+landing page pribadi, enggak ada tambahan biaya kecuali biaya utk internetnya hehe…
Prinsip saya lakukan yg terbaik semaksimal mungkin sesuai kemampuan kita, tapi hasilnya serahkan ke Yang Di Atas. Bener nggak…

 **************************************

Q : Kalau cari member di offline apa gak sulit mba ? MLM emang kan cari member ya…Dan Oriflame sendiri kan offline…heheh (maklum blm pernah ikutan kayak begini)😀

A : Cari member offline/online mudah mba. Semua hanya tentang mindset kita. Kalo dianggep susah, biasanya ya jatuhnya juga susah. Apa yg kita pikirkan adalah doa kan hehe…Oriflame sekarang ga cuma offline di kantor2 cabangnya tapi juga online. Mau jualan produknya di FB, tinggal kasi link yg disediakan dari web oriflame. Mau order jg udh online dari web dan barang dianter ke rumah. It’s so easy🙂

Bicara target poin sebenarnya tidak seperti yang dibayangkan sebagian besar orang bahwa kita akan dikejar-kejar harus target tertentu seperti yang mungkin terjadi di jaringan lain ya hehe… Saat sudah dijalani, ini bukan jadi beban dan malah enjoy. Seperti downline saya dia bisa sampai 250 poin sendiri hanya dgn katalog kurang dr 20 pcs!
Di jaringan saya, saya tidak mengajarkan leader/downline saya utk memaksa belanja. Yang kami lakukan adalah membantu bagaimana para downline kami bisa menikmati hadiah promo/benefit lain dr oriflame. Misal untuk promo yg sedang berlaku saat ini, hanya dibutuhkan modal Rp 62.900 untuk membeli 20 katalog untuk bisa mendapatkan hadiah promo. Ini bagi yg suka menjual ya. Keuntungan menjual selain hadiah promo yang sedang berlaku ada lagi keuntungan langsung 30% dari selisih harga katalog dan harga member.

Sudah siap bergabung ?

KLIK DISINI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s